Jumat, 23 Desember 2011

Menyalin secara Otomatis isi Flash Disk /USB Driver Tanpa Terlihat





USB hidden copier
adalah sebuah software yang bisa menyalin semua isi usb drive (flash disk, memory card, pen drive, dsb) ke komputer secara otomatis pada saat perangkat tersebut terpasang ke komputer tanpa terlihat dan disadari oleh pengguna komputer.
Software ini berguna bagi kita yang sering mengkopi data dari luar menggunakan usb drive dan merasa repot jika setiap kali harus mengkopi isi flash disk itu ke komputer kita.

Cara menggunakan USB Hidden Copier
adalah dengan menginstal software ini dan membiarkannya bekerja otomatis dan tersembunyi.
Jika software ini tidak bekerja, tekan tombol ALT+C. Ikon program ini akan muncul pada notification area selama setengah detik dan akan menghilang lagi dan program ini akan langsung bekerja otomatis menyalin semua file yang ada di usb drive.

Untuk menghentikan (exit) program ini, tekan tombol ALT+E. Jika program ini tidak sedang mengkopi, icon program ini akan muncul pada notification area selama setengah detik dan akan menghilang lagi. Itu menandakan bahwa USB Hidden Copier sudah berhenti bekerja.
Bagi yang tertarik dengan software ini, silakan download installer USB hidden copier di http://www.technize.com/?dl_id=142


Catatan:
Karena software ini bekerja secara otomatis dan tersembunyi menyalin semua file dan folder dari USB drive, kita harus menggunakannya dengan bijak. Software ini juga bisa sebagai peringatan bagi kita agar tidak menyimpan file-file rahasia seperti misalnya data2 pribadi, foto porno, video mesum, file 3gp dll ke dalam flash disk dan menggunakan usb drive (misalnya flash disk) tersebut di fasilitas umum atau di komputer yang tidak kita yakini keamanannya. Selain beresiko tertular virus juga ada kemungkinan isi flash disk terkopy otomatis ke komputer tersebut.



_______=====Δ Document-Lock (Dangok's-Brankas) Δ=====________
Copy Right 2011