Selasa, 01 November 2011

Crack Aktifasi Windows 7 All Version, Membuat Windows7 bajakan anda menjadi Original

 






Sebelumnya  pernah saya install windows 7 professional 32 bit, setelah saya install dia minta aktifasi 30 hari,. hehehe.........akal bulus saya jalan dah. kekekeke............saya berpikir ilangin aja aktifasinya…wkwkwkwkwk...........
sebelum di crack tampilan computer saya seperti ini gan......!


Lalu tahapnya yaitu crack dengan software ini gan, nama nya “RemoteWat” . Silahkan download/ Unduh sediri softwarenya ke TKP nya langsung, kl bingung tanya aja pd Mr.Google.
Okey kita lanjut…., setelah diinstal softwarenya maka tampak / dilihat di screenshot seperti dibawah ini



Lalu klik 2 kali sofware ini tunggu dia akan mengcrack windows 7 anda..setelah selesai dia akan mereboot/merestart komputer anda, setelah itu tampilan my properties anda dari computer akan seperti dibawah ini gan…….

Hehehe…..Windows7 jadi Original dan ga takut lg apabila Update Automatic
 moga bermanfaat 



               Untuk lebih jelasnya Lihat Vidio Tutorialnya dibawah ini gan....... 
              






                                  __________===== Δ Document-Lock (Dangok’s-Brankas) Δ=====___________
                                                                                              CopyRght 2011